Header Ads

Kuliner Kota Barat Solo Diresmikan: Pagi Lahan Parkir dan Drop Zone Sekolah Malam Kawasan Kuliner

IG HUMAS PEMKOT SURAKARTA - Wakil Walikota Solo Achmad Purnomo saat meresmikan Kawasan Kuliner Kota Barat.


KABARESOLO.COM, SURAKARTA - Kota Solo kembali punya kawasan kuliner dan kali ini tak perlu bingung-bingung cari makanan tertentu karena di kawasan ini hampri semua kuliner ada.

Kawasan Kuliner Kota Barat baru diresmikan pada Rabu 10 April 2019 malam oleh Wakil Walikota, Achmad Purnomo.

Mengutip IG Humas Perkot Solo terlihat pada foto-fot yang diposting Wawali Achmad Purnomo bersama beberapa tokoh memencet sirine sebagai tanda diresmikannya kawasan tersebut.

Achmad Purnomo juga memotong tumpeng sebagai wujud syukur terealisasinya kawan tersebut.

Melalui sambutannya kawasan ini dibangun untuk mewujudkan masyarakat Surakarta yang wareg (kenyang) dan mapan (tercukupi).

Ia berharap kawasan ini benar-benar bisa dimanfaatkan oleh para pedagang dan mampu meningkatkan penghasilan para pedagang.

Namun ia mengingatkan agar para pedagang bisa menjaga nama baik Kota Solo, tentu saja terkait pelayanan kuliner berikan kualitas produk kuliner terbaik, harga yang terjangkau serta keramahan.

Achmad Punomo juga menjelaskan kalau tujuan para pedagang kuliner ditempatkan di kawasan terpadu ini agar tidak mengganggu pengguna jalan,

Karena tak sedikit trotoar yang seharusnya untuk pejalan kaki tapi digunakan oleh pedagang.

Kota Solo berkomitmen untuk mewujudkan fasilitas umum yang bebas PKL selain itu juga tetap mensejahterakan pelaku UMKM dan menunjang pariwisata di Kota Solo.

Masih dari Humas Pemkot Solo, Kepala Dinas Perdagangan, Subagyo menjelaskan kalau pembangunan kawasan kuliner terpadu ini dikerjakan selama 2 bulan dan membutuhkan dana sekitar Rp 1,7 miliar berasal dari APBD.

Ia menambahkan kalau kawasan terpadu ini pada malam hari merupakan kawasan kuliner tapi di pagi dan siang hari digunakan sebagai lahan parkir serta drop zone orangtua murid yang antar jemput anaknya sekolah di Kawasan Kota Barat.

Jadi tunggu apalagi kalau ingin mencicipi aneka kuliner langsung saja ke Kawasan Kuliner Kota Barat.

Makanannya lengkap, lezat dan harganya terjangkau. (*/KabareSolo.com)

Kawasan Kuliner Kota Barat - Wakil Walikota, Achmad Purnomo - Kota Solo - Kota Surakarta - Kabar Solo Hari Ini - Kawasan Kuliner Kota Barat - Wakil Walikota, Achmad Purnomo - Kota Solo - Kota Surakarta - Kabar Solo Hari Ini - Kawasan Kuliner Kota Barat - Wakil Walikota, Achmad Purnomo - Kota Solo - Kota Surakarta - Kabar Solo Hari Ini - Kawasan Kuliner Kota Barat - Wakil Walikota, Achmad Purnomo - Kota Solo - Kota Surakarta - Kabar Solo Hari Ini - Kawasan Kuliner Kota Barat - Wakil Walikota, Achmad Purnomo - Kota Solo - Kota Surakarta - Kabar Solo Hari Ini - Kawasan Kuliner Kota Barat - Wakil Walikota, Achmad Purnomo - Kota Solo - Kota Surakarta - Kabar Solo Hari Ini - Kawasan Kuliner Kota Barat - Wakil Walikota, Achmad Purnomo - Kota Solo - Kota Surakarta - Kabar Solo Hari Ini - Kawasan Kuliner Kota Barat - Wakil Walikota, Achmad Purnomo - Kota Solo - Kota Surakarta - Kabar Solo Hari Ini - Kawasan Kuliner Kota Barat - Wakil Walikota, Achmad Purnomo - Kota Solo - Kota Surakarta - Kabar Solo Hari Ini - Kawasan Kuliner Kota Barat - Wakil Walikota, Achmad Purnomo - Kota Solo - Kota Surakarta - Kabar Solo Hari Ini - Kawasan Kuliner Kota Barat - Wakil Walikota, Achmad Purnomo - Kota Solo - Kota Surakarta - Kabar Solo Hari Ini - Kawasan Kuliner Kota Barat - Wakil Walikota, Achmad Purnomo - Kota Solo - Kota Surakarta - Kabar Solo Hari Ini - Kawasan Kuliner Kota Barat - Wakil Walikota, Achmad Purnomo - Kota Solo - Kota Surakarta - Kabar Solo Hari Ini - Kawasan Kuliner Kota Barat - Wakil Walikota, Achmad Purnomo - Kota Solo - Kota Surakarta - Kabar Solo Hari Ini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.