Header Ads

Program Polygon 'Sepeda untuk Lombok' Sasar Korban Gempa

ISTIMEWA - I Love Biking digelar Polygon di Lombok. 

KABARESOLO.COM,  LOMBOK - Polygon kembali menggelar kegiatan “I Love Biking” yang konsisten diadakan sejak tahun 2018, dan Senin 25 Februari 2019 kemarin, Polygon memilih Lombok sebagai destinasi selanjutnya.

Program ini sendiri merupakan pengenalan terhadap rambu-rambu lalu lintas, dan pengetahuan tentang cara bersepeda yang aman.

"Kegiatan kali ini berbeda dibanding legiatan 'I Love Biking' sebelumnya karena Polygon juga turut dalam program 'sepeda untuk Lombok', di mana program ini adalah pemberian donasi berupa sepeda kepada anak yatim piatu dan korban dari bencana gempa Lombok,” jelas Yunike Maris selaku Assistant Head of Global Marketing Communications Polygon Bikes.

Selaras dengan program charity ini, Polygon juga membekali mereka dengan pengenalan safety cycling yang dibalut dalam program 'I Love Biking'. 

“Program I love biking ini menjadi fokus kami sejak tahun 2018, karena kami karena melihat pertumbuhan pengguna kendaraan bermotor di Indonesia sangat cepat. Maraknya kasus kecelakaan lalu lintas yang melibatkan anak dibawah umur, dan Pelajar masuk dalam urutan kedua terbanyak pelaku kecelakaan dalam kendaraan bermotor. Dari fenomena tersebut, membuat Polygon konsisten mengadakan program safety cycling," imbuhnya.

Kali ini program safety cycling ditujukan kepada anak- anak panti asuhan dan korban bencana lombok.

Harapannya sepeda Polygon yang telah didonasikan dapat digunakan dengan baik dan sesuai dengan aturan berlalu lintas.

Acara dimulai dengan  penyerahan donasi sepeda lalu dilanjutkan dengan campaign I LOVE BIKING serta penjelasan dan edukasi oleh Polygon  mengenai Safety Cycling dan tata tertib dalam bersepeda yang baik lalu kemudian ditutup dengan games menarik dan peserta juga berkesempatan mencoba secara langsung praktik bersepeda yang benar.

"Kami mengharapkan dengan adanya program safety cycling I LOVE BIKING ini dapat membagikan semangat dan menghidupkan gerakan bersepeda terutama untuk para pelajar kedepannya," pungkas Devina Susilo selaku Head of Marketing Communications Polygon Bikes. (*/KabareSolo.com) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.