Header Ads

Lebih Canggih! Ini Fitur-fitur Terbaru Firefox untuk iOS

PRNEWSWIRE - Tampilan Firefox untuk iOS. 


KABARESOLO.COM -  Firefox, yang dikembangkan oleh Mozilla, meluncurkan fitur terkini untuk pengguna iPhone dan iPad, termasuk tata letak baru pada menu dan mode pengaturan, tab Penjelajahan Pribadi (Private Browsing) yang piawai, serta opsi pengelolaan baru dalam fitur Tab Baru (New Tabs),  Jumat 15 Februari 2019. 

Sederet pembaruan ini berasal dari sejumlah permintaan yang langsung diterima Firefox dari para pengguna, serta menghimpun masukan agar kinerja versi iOS tersebut lebih optimal dan lebih canggih bagi para pengguna.
Dengan demikian, dalam pembaruan terbaru Firefox untuk iOS, Firefox merombak opsi Pengaturan dan Menu agar lebih menyerupai penggunaan di komputer desktop. 

Kini, pengguna dapat mengakses bookmark, riwayat, Reading List dan unduhan di item menu "Library".

Private Browsing - Tetap menjelajahi web tanpa diawasi seorang pun
Tab private browsing sekarang dapat digunakan pada seluruh sesi, artinya, jika pengguna membuka tab private browsing lalu keluar dari aplikasi, Firefox akan secara otomatis masuk ke mode private browsing saat pengguna kembali membuka aplikasi. 

Membuat preferensi private browsing lebih lancar adalah cara Firefox untuk menghadirkan pengalaman berinternet yang lebih ringkas dan mudah, demi mengembalikan kendali privasi ke tangan pengguna dalam pengalaman daring.

Atur Tab Baru (seperti pengguna profesional)
Peluncuran hari ini juga mencakup beberapa opsi berbeda untuk pengelolaan Tab Baru. 

Pengguna kini dapat memilih untuk membuka tab baru dengan daftar bookmark mereka, di Firefox Home (dengan situs teratas dan artikel Pocket), dengan daftar riwayat terkini, URL khusus, atau di halaman kosong.

Firefox juga memudahkan penyesuaian laman Firefox Home dengan fitur situs teratas dan konten Pocket. 

Semua tab kini dapat disusun ulang dengan menyeret tab ke tab bar atau tab tray.

Baik itu data pribadi pengguna maupun cara mengatur pengalaman daring mereka, Firefox terus memberikan lebih banyak privasi dan kendali bagi semua pengguna.

Untuk mendapatkan edisi terbaru Firefox untuk iOS, kunjungi App Store.(PRNewswire/KabareSolo.com)

Berita Kota Solo Hari Ini - KabareSolo.com

Kabar Kota Solo Hari Ini - KabareSolo.com

Berita Solo Hari Ini- KabareSolo.com

Solo Hari Ini- KabareSolo.com

Kota Solo - KabareSolo.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.