Header Ads

Kenalkan Jaab-XT Sepatu Baru PUMA

ISTIMEWA - Jaab-XT saat peluncuran. 

KABARESOLO.COM, JAKARTA - Pada Jumat 22 Februari 2019 lalu,  PUMA meluncurkan koleksi performance pria dan wanita
yang baru, Jaab-XT.

Koleksi yang diciptakan untuk sesi latihan dengan intensitas gerakan yang tinggi,
yang mampu memberikan daya tahan latihan karena didukung dengan material berteknologi.

Setelah dipakai oleh bintang Formula 1, Lewis Hamilton, dan supermodel Adriana Lima, koleksi ini menunjukan sisi perjuangan kedua bintang tersebut dalam menembus semua batas, termasuk untuk menjaga bentuk tubuh dan penampilan mereka.


Dengan mengambil momen GOIFEX 2019 – pameran fitness dan olahraga terbesar di Asia Tenggara yang berlangsung dari 22-24 Februari 2019, PUMA meluncurkan koleksi ini dengan mengambil insipirasi dari kampanye dan koleksi ini, dengan olahraga Muay-Thai.

Latihan dengan intensitas tinggi
ditampilkan juga pada sesi training bersama PUMA Team Faster dan juga challenge 2 menit yang terus dilangsungkan bagi para pengunjung PUMA Booth di GOIFEX 2019.

Hal ini membuktikan bahwa di balik keringat dan air mata muncul keindahan fisik dan mental.

PUMA bersama dengan hampir 100 peserta pameran akan mengungkap koleksi performance baru mereka selama GOIFEX 2019 dan ikut serta dalam pameran 3 hari ini untuk memamerkan tren olahraga, pengetahuan, teknologi, produk dan layanan baru dan menarik di industri fitness.

“PUMA selalu berusaha menghadirkan koleksi yang memang tidak hanya mengutamakan sisi desain tapi memiliki kualitas yang tinggi. Jaab-XT ini memang merupakan salah satu koleksi yang akan menjadi salah satu produk jagoan dari PUMA Performance di tahun ini.

Dan diharapkan para konsumen di Indonesia, bisa terinsipirasi untuk olahraga dan gaya hidup sehat melalui produk-produk yang berteknologi tinggi dari kami,” menurut Achyat Rachman, Country Manager PUMA Indonesia.

Fitur-fitur teknologi yang inovatif dirancang oleh PUMA guna meningkatkan performa di setiap gerakan yang dilakukan.

Hal ini dimana mampu menciptakan kelincahan, daya tahan, dan kenyamanan
selama latihan yang maksimal.

Dengan menggabungkan elemen-elemen seperti dukungan anyaman dan webbing support untuk traksi yang lebih baik, PROFOAM menawarkan gerakan multi-arah yang agresif menambahkan lebih banyak banyak bantal, fitur HYBRID menambahkan kenyamanan abadi untuk membantu Anda menyelesaikan repitisi terakhi dan mendapatkan knockout terakhir.

Tersedia untuk pria dan wanita, di mana ada tekad untuk terus meningkatkan permainan Anda, ada kecanggihan dan keanggunan.

 Dengan semakikn populernya seni bela diri campuran – MMA, dianggap sebagai olahraga yang paling cepat berkembang di dunia – sepatu Jaab-XT ini sangat cocok untuk acara
seperti ini dan untuk para penggemar olahraga.

TENTANG PUMA

PUMA merupakan salah satu merek olah raga global terkemuka perancang, pengembang, penjual dan pemasar sepatu,
pakaian dan aksesoris.

Selama lebih dari 66 tahun, PUMA tercatat sejarah sebagai pembuat desain produk cepat untuk atlet-atlet tercepat di dunia.

PUMA menawarkan kinerja dan produk-produk olahraga yang terinspirasi gaya hidup melalui berbagai kategori produk, yang meliputi Football, Running Training, Golf dan Motorsports.

PUMA terlibat dalam kolaborasi
desain dengan merek-merek perancang ternama untuk menghadirkan desain inovatif dan cepat untuk dunia olah raga.

”PUMA Group” membawahi merek PUMA, Cobra Golf, dan Dobotex. PUMA memasarkan produk-produknya di lebih dari
120 negara, memperkerjakan lebih dari 10.000 orang di seluruh dunia dan berkantor pusat di Herzogenaurach, Jerman.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi tautan berikut(*/KabareSolo.com) 


Jaab-XT PUMA,   Jaab-XT PUMA,  Jaab-XT PUMA,  Jaab-XT PUMA,   Jaab-XT PUMA,  Jaab-XT PUMA, Jaab-XT PUMA,   Jaab-XT PUMA,  Jaab-XT PUMA, 
Jaab-XT PUMA,   Jaab-XT PUMA,  Jaab-XT PUMA,  Jaab-XT PUMA,   Jaab-XT PUMA,  Jaab-XT PUMA

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.