Header Ads

Inilah Logo 274 Tahun HUT Kota Solo Simak Makna di Dalamnya

HUMAS PEMKOT SURAKARTA - Logo HUT Kota Solo di tahun 2019.


KABARESOLO.COM,  SURAKARTA -  Kota Surakarta atau lebih dikenal luas sebagai Kota Solo sebentar lagi merayakan hari jadinya.

Pada Minggu 17 Februari 2019 nanti Kota Solo berusia 274 tahun.

Humas Pemkot Solo rilis logo beserta maknanya,  Selasa 12 Februari 2019.

Berikut ini kosnep detailnya.

Konsep Logo Hari Jadi Kota Sala yang ke-274 adalah penggambaran upaya Pemerintah Kota Sala untuk mewujudkan masyarakat yang Wasis; cerdas, terampil, berbudi pekerti luhur, berkarakter dan berkontribusi kemajuan daya saing kota serta Raharja; berbudaya, mandiri, maju dan sejahtera.

Angka 274 disusun dari karakter yang sama, lengkung, berwarna-warni dan dinamis menuju keatas untuk menggambarkan keberagaman warganya yang tetap dalam satu kesatuan yang harmonis.

Warna komposisi dari kuning keemasan, hijau, merah dan biru menggambarkan tercapainya tujuan pembangunan kota dalam semangat persatuan dan gotong royong untuk sebesar-besarnya kemakmuran dan kesejahteraan warganya.

Logo type KOTA SOLO dipilih sesuai dengan karakter huruf Futura yang modern dinamis. Slogan Wasis Wargane, Raharja Kuthane sebagai wujud upaya pemerintah kota untuk warganya mengenyam pendidikan agar menjadi warga yang pintar, sehingga dapat makmur dan sejahtera. (*/KabareSolo.com) 

Berita Kota Solo Hari Ini - KabareSolo.com

Kabar Kota Solo Hari Ini - KabareSolo.com

Berita Solo Hari Ini- KabareSolo.com

Solo Hari Ini- KabareSolo.com

Kota Solo - KabareSolo.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.