Header Ads

Gara-gara Ini 15 Ribu HP Realme 2 Ludes Dalam 10 Menit Jangan Ketinggalan Jadwal Penjualan Berikutnya

ISTIMEWA - Realme 2 yang ludes dalam 10 menit, keren!


KABARESOLO.COM - Persaingan teknologi tak bisa dipungkiri di zaman ini.

Tiap saat waktu akan mengubah persaingan bila dulu jarang konsumen bisa menikmati smartphone dengan spesifikasi tinggi dengan harga terjangkau, sekarang hal itu sudah terjadi.

Xiaomi mengawali dengan kiprahnya, tak perlu promosi tapi citra dari mulut ke mulut bikin smartphone Xiaomi menjadi buruan banyak orang.

Xiaomi banyak digemari karena murah, andal dan harganya murah, nah apakah kedigdayaan Xiaomi bakal tersaingi?

Kali ini muncul Realme yang lebih dulu mendulang kesuksesan di India mencoba peruntungan di Indonesia.

Seperti rilis dari PRNewswire yang masuk ke Redaksi KabareSolo.com, Realme telah sukses mengadakan acara peluncuranya pada tanggal 9 Oktober lalu.


Nah pada Selasa 16 Oktober 2018 lalu Realme mengadakan penjualan online perdana mereka untuk anak muda di Indonesia.

Hasilnya, Realme memecahkan rekor penjualan perdana kategori smartphone di Lazada dimana Realme 2 berhasil terjual ke 15.000 konsumen dalam 10 menit.

Kenapa demikian?

Rahasianya karena hagrga murah atau terjangkau dan dengan spesifikasi yang tinggi, apalagi citranya lebih dulu terbangun di India.

Gunakan tagline 'Proud To Be Young', Realme 2 berhasil menjadi pilihan baru smartphone untuk generasi muda di Indonesia.

SUKSES DI INDIA 

Sebelumnya, Realme 2 telah sukses menunjukkan eksistensinya di pasar smartphone di India.

Pada penjualan perdananya di India, sebanyak 200.000 unit Realme 2 terjual habis dalam waktu 5 menit.

Tidak berhenti sampai disitu, pada tanggal 11 Oktober lalu, Realme di India kembali memecahkan rekor penjualan online dengan berhasil menjual 700.000 unit smartphone Realme 2, Realme 2 Pro dan Realme C1 dalam waktu 12 jam saja.

"Saya sangat gembira saat mengetahui bahwa kami berhasil memecahkan rekor penjualan perdana kategori smartphone di Lazada pada tahun ini."

"Terjual 15.000 unit dalam waktu 10 menit untuk sebuah merek smartphone yang baru kami perkenalkan beberapa minggu lalu di Indonesia merupakan sesuatu yang sangat membanggakan."

"Ini membuktikan bahwa smartphone Realme sangat diterima oleh masyarakat Indonesia, khususnya anak-anak muda."

"Kami melihat bahwa anak muda memiliki perbedaan kebiasaan dan pandangan estetika, namun tuntutan mereka serupa dalam hal apa yang mereka butuhkan dari sebuah smartphone," kata Josef Wang, Marketing Director of Realme SEA.

Sementara itu Alessandro Piscini, CEO Lazada Indonesia mengatakan kalau sejak diluncurkan pada 9 Oktober, ia melihat peningkatan trafik kunjungan online di official store Realme di LazMall (Lazada).

"Ini menunjukkan bahwa anak muda di Indonesia sangat antusias memiliki smartphone terbaru dari Realme. Terbukti hari ini, Realme 2 berhasil menjual habis unitnya dalam 10 menit pertama. Ini adalah hasil yang luar biasa," ujarnya.

MENUNGGU LAMA

Kehadiran Realme di Indonesia ternyata telah ditunggu-tunggu sejak lama.

Rio Irawan misalnya. ia seorang anak muda Indonesia yang mengaku beruntung mendapatkan Realme 2 pada saat penjualan online pertama di Indonesia.

"Saya telah menunggu Realme 2 sejak diluncurkan di India. Menurut saya, Realme 2 adalah produk yang layak untuk dibeli karena menawarkan spesifikasi yang baik dengan harga yang terjangkau untuk anak muda seperti saya. Saya cukup beruntung mendapatkan Realme 2 pada hari pertama penjualan di Lazada Indonesia," kata Rio.

SPESIFIKASI JUARA

Realme 2 menggunakan layar LCD FullScreen berukuran 6.2", dilengkapi dengan notch dan resolusi 720x1520 pixels, dengan aspect ratio 19:9.

Di dalamnya, Realme 2 ditenagai dengan chipset Snapdragon 450 dengan pilihan RAM 3GB atau 4GB.

Realme 2 juga hadir dengan pilihan memori internal sebesar 32GB atau 64GB yang kemudian dapat di ekspansi dengan slot Micro-SD. Pada bagian belakang smartphone ini, terdapat kamera ganda dengan resolusi 13 MP + 2 MP sedangkan kamera selfie nya memiliki resolusi 8 MP dan smartphone ini membawa baterai berkapasitas besar 4.230 mAh.

Realme 2 hadir dengan sensor fingerprint di bagian belakang dan smartphone ini juga mendukung Face Unlock untuk membuka smartphone.

Realme 2 ditenagai sistem operasi Android 8.1 Oreo dengan tampilan antarmuka ColorOS 5.1. Untuk pilihan konektivitas, Realme 2 sudah mendukung Dual 4G VoLTE, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.2, GPS + GLONASS, dan USB OTG.

Design yang mirip potongan berlian dari generasi pertama smartphone Realme juga dengan mudah diterima dan disukai oleh anak muda di sosial media dan platform-platform e-commerce pada saat dirilis.

Desain Realme 2 menyesuaikan kelengkungan bingkai tengah dan optimalisasi detail desain pada penutup baterai belakang.

Realme 2 juga menggunakan 12 lapis laminasi nanoteknologi, sehingga lebih tahan gores dan tahan cipratan air.

Dihargai mulai dari Rp. 1.999.000, Realme 2 adalah smartphone dengan penampilan terbaik.

Dengan harga tersebut, pengguna akan mendapatkan varian memori 3GB+32GB.

Untuk pilihan memori 4GB+64GB bisa didapatkan dengan harga Rp 2.399.000, dengan spesifikasi yang lainnya sama. Realme 2 memiliki 3 warna yang sesuai dengan gaya anak muda saat ini – diamond red,  diamond blue dan diamond black.

Nah selanjutnya ada penjualan Realme 2 Pro di Lazada Indonesia pada 23 Oktober pukul 11.00 WIB dan kembali menjual Realme 2 secara online di Lazada Indonesia pada 24 Oktober pukul 11.00 WIB.


Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai pemesanan online smartphone Realme di Lazada, silakan kunjungi tautan berikut.

TENTANG REALME

Realme adalah brand teknologi yang berkomitmen menyediakan smartphone berkualitas tinggi.

Realme adalah merek ponsel cerdas yang sedang berkembang. Merek ini secara resmi didirikan pada 4 Mei 2018 oleh Sky Li bersama Madhav Sheth dan sekelompok anak muda yang memiliki pengalaman yang kaya di industri smartphone di seluruh negara.

Realme berfokus pada kebutuhan pengguna dan menyajikan produk dengan kinerja yang kuat dan desain yang trendi dalam konteks luas e-commerce.

Realme 1 mendapatkan pengakuan luas untuk "Power" dan "Style" setelah peluncurannya di India pada Mei 2018. Realme juga melaju ke posisi 2 besar pasar smartphone secara online India berdasarkan volume penjualan bulanan.

Realme berkomitmen untuk menyediakan produk dengan kinerja yang kuat, desain yang stylish, layanan yang mengutamakan kepuasan pelanggan dan menjelajahi lebih banyak kemungkinan dari smartphone. (*/KabareSolo.com)

No comments

Powered by Blogger.