Header Ads

Inikah 'Pemicu' Ahok Gugat Cerai Veronica Tan? Curhatan Ahok yang Keceplosan di Mako Brimob Viral

 
Instagram/Basukibtp - Postingan foto di akun terverifikasi milik Ahok yang bikin banyak orang iri. Kini kabar gugatan cerai Ahok bikin banyak orang kaget dan sedih.

KABARESOLO.COM - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bikin kaget banyak orang setelah beredar surat gugatan cerai untuk istrinya Veronica Tan, Senin (8/1/2018).

Sejak kemarin surat gugatan cerai yang dilayangkan Ahok jadi viral, banyak orang mengaggap itu berita hoax tapi setelah Kompas.com posting berita dan mengonfirmasi berita tersebut di media sosial muncul ungkapan kesedihan.

Rata-rata berharap kabar tersebut adalah hoax sampai Kompas.com kembali memunculkan berita konfirmasi dari pengacara Ahok yang membenarkan gugatan cerai tersebut.

Simak di link berikut.

Lalu muncul pertanyaan, apa penyebab Ahok gugat cerai Veronica Tan?

Selama ini keharmonisan keduanya menjadi teladan banyak orang, kesetiaan Veronica Tan mendampingi Ahok jadikan pasangan ini idola bagi banyak orang.

Melalui postingan di Facebook penulis sekaligus public figur yang populer di dunia maya, Denny Siregar beber pernyataan Nusron Wahid.

~~~
Judulnya “Veronica akan gugat cerai Ahok jika berpolitik lagi..” Apakah memang karena perbedaan pandangan yang membuat gugatan itu ada jika memang benar adanya ?


Nusron Wahid saja pernah berkata, “Meskipun Bu Vero sebagai istrinya mau mengancam cerai, anak-anak ancam mengasingkan diri, potong tangan saya kalau Ahok keluar enggak main politik enggak bisa. Gatal pasti,”

Bisa jadi ini pertanda bahwa Ahok tetap ingin terjun ke dunia politik sesudah bebas nanti, sedangkan Vero bersikeras supaya ia menjadi orang biasa aja..

Apapun itu hanya mereka berdua yang tahu alasannya..



~~~
Benarkah karena alasan itu atau ada alasan lain?

Di dunia maya bermunculan berbagai isu menyesatkan dan tidak terkonfirmasi kebenaran soal pemicu perceraian ada yang menuding ada orang ketiga hingga isu Ahok pindah agama.

Namun ada sebuah tulisan yang jadi viral, seorang wanita secara lebih dekat memberikan gambaran dugaan perceraian berdasarkan curhatan Ahok saat di Mako Brimob.

Mercy Sihombing seorang penulis dan penanggung jawab sebuah lembaga pendidikan paparkan tulisan di Kompasiana.com dan jadi viral.

Dalam tulisan tersebut Mercy menulis kalau ia sempat tak percaya dengan kabar tersebut dan bertanya pada orang-orang yang dinilai dekat dan kemungkinan tahu tentang pemicugugatan cerai tersebut.

Ia kemudian posting pernyataan temannya yang sempat chat padanya soal curhatan Ahok.

Teman Mercy dalam tulisan tersebut pernah menjenguk Ahok di Rutan Mako Brimob dan Ahok katanya menyampaikan curhatan tersebut.
~~~
Aku selalu ingat saat waktu sy ke Mako Brimob (tp gak mau cerita ke publik krn you know lah) Ahok sempat curcol (atau keceplosan gak tau deh) bahwa dia bilang "orang pikir perkawinan saya gak ada masalah. Padahal sama seperti yang lain. Saya juga punya masalah."
~~~

Kompasiana.com/Mercy Sihombing - Curcol Ahok di Mako Brimob.




Demikian tulisan dalam screenshoot chat Mercy dengan temannya.

Kalau benar Ahok pernah mengatakan tersebut berarti ada sebuah masalah 'besar' yang membuatnya layangkan gugatan cerai ke istrinya.

Dalam tulisan tersebut Mercy juga paparkan pernyataan seorang tokoh agama yang menyatakan kalau latar belakang penyebab perceraian sangat menyedihkan.

Namun orang tersebut belum berani memaparkannya ia masih mengonfirmasi kebenaran atas alasan gugatan tersebut.

Tulisan Mercy Sihombing bisa Anda simak selengkapnya di Kompasiana.com di link berikut.

Saat ini di media sosial banyak yang memberikan doa dan dukungan terkait peristiwa tersebut.

Masih banyak yang berharap Ahok gugat cerai Veronica Tan tak berlanjut lebih jauh hingga putusan pengadilan.

Banyak berharap Ahok dan Veronica Tan tetap pasangan suami istri yang berikan teladan. (KabareSolo.com/Robertus Rimawan Prasetiyo)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.