Header Ads

Prihatin Kecelakaan Bermotor Banyak Terjadi pada Remaja Polygon Lakukan Ini

ISTIMEWA - Safety Cycling digelar Polygon. 

KABARESOLO.COM,  PROBOLINGGO - Masih tak bisa dipungkiri anak-anak yang belum memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) masih juga menggunakan sepeda motor.

Dan akibatnya sering terjadi kecelakaan di jalan raya.

Keprihatinan ini membuat Polygon menggelar program safety cycling denga  tema 'I LOVE BIKING'.

Mengajak pelajar untuk mencintai aktivitas bersepeda.

Sebelumnya Polygon suskes di tahun 2018 dengan program safety cycling, di awal tahun 2019 dan kali ini Polygon kembali menggelar kegiatan serupa.

Kota yang menjadi pembuka di tahun 2019
adalah Probolinggo.

“Program ini menjadi fokus kami sejak tahun 2018, karena kami karenam elihat pertumbuhan pengguna kendaraan bermotor di Indonesia sangat cepat."

"Maraknya kasus kecelakaan lalu lintas yang melibatkan anak dibawah umur, dan Pelajar masuk dalam urutan kedua terbanyak pelaku kecelakaan dalam kendaraan bermotor."

"Hal ini tentu tidak dapat dibenarkan, karena salah satu syarat bagi pengemudi kendaraan harus dilengkapi dengan Surat Izin Mengemudi (SIM), dan usia mereka sendiri belum mencukupi untuk memiliki SIM tersebut."

"Dari fenomena tersebut, membuat Polygon konsisten mengadakan program safety cycling” tegas Yunike Maris selaku Assistant Head of Global Marketing Communications Polygon Bikes.

Kali ini program safety cycling diadakan bekerja sama dengan Pesantren dan Polantas
Probolinggo menyelenggarakan event Safety Cycling untuk anak dibawah umur dengan
campaign 'I LOVE BIKING'  kepada para pelajar tingkat SD dan SMP di Zainul Hasan
Probolinggo pada Sabtu 12 Januari 2019 dan Minggu 13 Januari 2019.

I LOVE BIKING bertujuan untuk mengajak
anak untuk memulai bersepeda, dimulai dari bersepeda ke sekolah serta memberikan edukasi bagaimana bersepeda dengan aman dan tetap menyenangkan.

“Ini merupakan program berkelanjutan di tahun 2018 yang baik bagi kami untuk terus mensosialisasikan gerakan bersepeda untuk pelajar dalam meningkatkan minat bersepeda sejak dini” tambah Yunike.

Acara dimulai dengan mensosialisasikan campaign I LOVE BIKING lalu dilanjutkan
tentang penjelasan dan edukasi oleh Polygon dan Polantas mengenai Safety Cycling dan tata
tertib dalam bersepeda yang baik lalu kemudian ditutup dengan games menarik dan peserta juga berkesempatan mencoba secara langsung praktik bersepeda yang benar.

“Kami mengharapkan dengan adanya program safety cycling I LOVE BIKING ini dapat membagikan semangat dan menghidupkan gerakan bersepeda terutama untuk para pelajar kedepannya, tegas Devina Susilo selaku Head of Marketing Communications Polygon Bikes. (*/KabareSolo.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.