Header Ads

SIPA Menangkan Anugerah Bangga Buatan Indonesia 2020 Kategori Event

 

IST - Direktur SIPA, Irawati Kusumorasri (kiri) berfoto dengan Menteri Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), Wishnutama Kusubandio (kanan) stelah memenangkan Anugerah Bangga Buatan Indonesia (ABBI) 2020 kategori event di ICE BSD, Tangerang, Minggu (6/12/2020).

KABARESOLO.COM - Langkah inovasi yang dilakukan Solo International Performing Arts (SIPA) 2020 dengan melaksanakan event secara virtual menuai apresiasi. Kali ini, SIPA 2020 memenangkan Anugerah Bangga Buatan Indonesia (ABBI) 2020 kategori event yang digelar oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

SIPA 2020 menjadi pemenang setelah memperoleh 4200 votes disusul Papermoon 1277 votes dan ArtJog dengan 417 votes.

Penghargaan tersebut diserahkan dalam acara Malam ABBI 2020 yang disiarkan langsung oleh Trans 7 dari ICE BSD Tangerang, Minggu (6/12/2020) malam.

Irawati Kusumorasri selaku Direktur SIPA saat didaulat pembawa acara untuk tampil ke atas panggung menerima penghargaan, mengucapkan terima kasih kepada pecinta SIPA yang telah memilih SIPA sebagai pemenang kategori event. Menurut Irawati, penghargaan tersebut merupakan hasil kerja keras tim SIPA Community bekerja sama dengan Pemerintah Kota Surakarta yang tetap konsisten menyelenggarakan SIPA 2020 walaupun di tengah kondisi pandemi. 

"Terima kasih saya ucapkan kepada Kemenparekraf dan Kementerian terkait atas apresiasinya. Anugerah ini saya persembahkan untuk Kota Solo, SIPA di Solo, saya persembahkan untuk masyarakat di Kota Solo. Terima kasih saya ucapkan kepada Pemerintah Kota Surakarta, SIPA Community dan para voters pecinta SIPA. Saya bangga selalu buatan Indonesia", pungkasnya. 

Irawati menyampaikan, penghargaan itu akan menjadi motivasi dan semangat baginya untuk konsisten serta berkomitmen memberikan hiburan seni pertunjukkan berskala internasional kepada masyarakat indonesia dan masyarakat dunia. 

"Dengan penghargaan ini, kami lebih termotivasi dan semangat untuk menggelar SIPA tahun-tahun selanjutnya", pungkasnya. (*/Arief Sulistiyo)

1 komentar:

  1. I absolutely love this blog! The content is engaging and informative, and it always brightens my day. New Jersey Domestic Violence Attorney Cherry Hill The writing is top-notch, and the author's passion shines through. Keep up the fantastic work! 😊 Lawyer for Driving Without License In New Jersey

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.