Header Ads

Keenam Kalinya! Produsen Polygon PT Insera Sena Dapat Primaniyarta Award 2018

ISTIMEWA - PT Insera Sena ketika menerima penghargaan. 

KABARESOLO.COM -  PT Insera Sena yang merupakan produsen sepeda Polygon untuk keenam kalinya berhasil meraih penghargaan tahunan Primaniyarta Award di tahun 2018 ini dan bersanding dengan 25 perusahaan terpilih lainnya.

Merek Polygon yang sudah terdaftar di 22 negara ini berhasil meraih penghargaan untuk kategori Eksportir Pembangunan Merek Global dari Kementerian Perdagangan Republik Indonesia.

Penghargaan Primaniyarta sendiri merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan Pemerintah Indonesia kepada eksportir yang dinilai paling berprestasi di bidang ekspor dan merupakan kegiatan rutin tahunan yang diadakan oleh Pemerintah melalui Kementerian Perdagangan Direktorat Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional.

“Penganugerahaan penghargaan ini menjadi salah satu pendorong dan pemicu bagi para eksportir Indonesia untuk meningkatkan prestasi dalam bidang ekspor dan harapannya perusahaan peraih penghargaan ini  bisa menjadi teladan bagi perusahaan lainnya di Indonesia” tegas Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita.

Penghargaan Primaniyarta 2018 yang dihadiri dan dibuka oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, diserahkan langsung oleh Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita kepada Senior Supervisor Sales International Polygon Bikes, Sven Judodihardjo dalam acara pembukaan Trade Expo 2018 yang berlokasi di ICE BSD, Serpong, Tangerang, Rabu 24 Oktober 2018 lalu. 

"Sebagai perusahaan yang kompetitif dan selalu mengedepankan inovasi untuk menjadi merek sepeda yang berkualitas global dan bersaing di pasar internasional, penghargaan ini menjadi pendorong dan motivasi kami untuk meningkatkan juga memperluas distribusi produk kami ke pasar internasional."

"Pencapaian hingga saat ini juga merupakan dukungan besar pemerintah dengan memberikan perhatian lebih sehingga sepeda tidak hanya menjadi jalur transportasi namun berkembang menjadi lifestyle masyarakat Indonesia sehingga memudahkan aktivitas kami untuk memberikan inovasi nyata bagi industri sepeda nasional” tegas Sven Judodihardjo.

Penghargaan Primaniyarta ini menjadi pencapaian keberhasilan Polygon di tahun 2018 sehingga menjadi bukti bahwa Polygon diakui di pasar Global, setelah sebelumnya berhasil meraih beberapa penghargaan bergengsi salah satunya Top Brand untuk kategori sepeda dewasa, Superbrand, Indonesia Best Brand Award dan The best MTB bikes of the year dari World of MTB Jerman sebanyak 2 tahun berturut-turut.

Polygon sendiri sejak awal berdiri di tahun 1989, memiliki visi untuk menjadi merek sepeda yang berkualitas global dan bersaing di pasar internasional.

Tercatat di tahun 2000, Polygon melakukan ekspansi perluasan pabrik dan investasi ke alat berteknologi tinggi pada perangkat keras maupun lunak untuk visi sebagai merek global, dan Polygon terus meningkatkan dan memperluas jalur distribusi untuk pasar  Internasional dengan terdistribusi di kurang lebih 700 outlet tersebar di berbagai belahan dunia, dan terdistribusi sampai dengan 22 negara. (*/KabareSolo.com) 

2 komentar:

  1. Dear Import Dept / Puchasing Dept

    Dengan Hormat.
    Perkenalkan kami dari PT KEISHA SETIA ABADI
    merupakan perusahaan International Freight Forwarders, Custom Clearance, Custom Consultant And Land Transportation Service yang Berdomisili di Jakarta. Kami siap membantu Bapak / Ibu untuk menangani setiap aspek kebutuhan yang berhubungan dengan proses kepabeanan baik Import maupun Export.

    Service dari perusahaan kami antara lain :
    - Jasa Customs Clearance Import Via Udara
    - Jasa Customs Clearance Import Via Laut [LCL / FCL 20feet / 40feet dll]
    - Undername Export - Import
    - Borongan [[All-In] via Laut dan Udara]
    - Pengurusan Impor Door to Door
    - Domestik via Laut, Darat dan Udara ke seluruh Indonesia
    - Cara konsultasi gratis untuk mengimpor
    - Agensi: Asia, Eropa, Amerika, Afrika dan Australia

    Untuk melengkapi proses kepabeanan, kami memiliki beberapa ijin yang diperlukan. Antara lain :
    Demikian Perkenalan dari kami, atas pertimbangan dan perhatiannya kami mengucapkan terima kasih .

    Thanks & Best Regards,
    Aris Munandar


    PT. KESHA SETIA ABADI
    International Freight Forwarder
    Alamat: Nita Graha JL. Dewi Sartika No.327-D Jakarta-Timur
    Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13630
    HP/Whatsapp: +62 812 9086 5514 / Phone: (021) 809 3161
    E-mail: [email protected]
    Yahoo: [email protected]

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.