Header Ads

KabareSolo.com Dedikasi Tinggi untuk Warga Kota Solo


KABARESOLO.COM/ROBERTUS RIMAWAN - Sebuah sudut di Kota Solo. 




KABARESOLO.COM adalah blog berita - informasi dan hiburan yang didedikasikan untuk warga Kota Solo.

Ajang mengupas kisah inspiratif, proses membangun wirausaha, kuliner, wisata, informasi umum maupun event-event besar di Solo.

Tujuan dibuatnya blog ini untuk berbagi dan saling memberikan inspirasi.

Kota Solo butuh tempat untuk berbagi, saling membantu dan saling memberi manfaat bagi sesama.

Bagikan kisah Anda, bagikan pengalaman Anda, bagikan informasi Anda, bagikan pemikiran Anda, semua sangat dibutuhkan untuk Kota Solo menjadi lebih baik.

Silakan kirim email di [email protected].

Bila tim redaksi tak bisa melakukan peliputan silakan kirim rilis dan foto di email tersebut, terima kasih.

Tulisan yang tampil di situs ini sebagian besar merupakan produk jurnalistik dan liputan langsung ke lapangan, ada juga yang opini dan kisah yang menginspirasi.

Penulis senantiasa memastikan agar tulisan-tulisan di sini bukan hoaks, bila ada indikasi demikian silakan informasikan pada kami melalui email di atas atau nomor kontak di bawah ini.

Sedangkan untuk kerjasama iklan - advertorial promosikan usaha atau produk bisnis Anda silakan telepon/WA di 081356760248 atau 0271-7792469.

Sedangkan terkait tulisan yang ada di portal ini dipersilakan untuk diambil syaratnya dengan mencantumkan nama situs kami dan tautan URL -nya.

Untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan lebih mudah silakan instal aplikasi kami dengan scan QR Code atau klik di bawah ini:

download aplikasi kabaresolo
Salam.

Berita Kota Solo Hari Ini - KabareSolo.com - Kabar Kota Solo Hari Ini - KabareSolo.com - Berita Solo Hari Ini- KabareSolo.com- Solo Hari Ini- KabareSolo.com - Kota Solo - KabareSolo.com - Kuliner Kota Solo - KabareSolo.com - Makanan Khas Kota Solo - KabareSolo.com.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.